Friday, December 16, 2011

Kembali Goyang, Inul Tak Mau Tampil Erotis

Jakarta - Pedangdut Inul Daratista tampaknya sudah "kapok" dengan berbagai pencekalan dirnya di masa lalu. Inul kini berjanji tak akan tampil erotis.

Inul sendiri mengaku bahwa dirinya dulu memang kerap tampil "norak" di atas panggung. Namun semua hanya masa lalu. Pemilik goyang ngebor itu kini lebih memilih tampil glamor ketimbang menonjolkan lekuk tubuh dan goyangan seksi.

Seperti pada penampilan perdananya di acara ultah Trans Corp ke-10. Inul tampil dengan gaya busana khas India nan gemerlap.

"Pengin dikemasnya nggak kayak dulu lagi. Penginnya penampilan kita nggak norak kayak dulu, saya mengakui," ungkapnya di JCC, Senayan, Kamis (15/12/2011) malam.

Hal yang sama juga diungkapkan rekannya, Kristina. Pelantun 'Jatuh Bangun' itu ingin kembali berkarya dengan tampil elegan.


"Supaya orang tak memandang sebelah mata. Suara tetap nomor satu," tuturnya.

Inul yang berencana kembali mengeluarkan lagu pun tak membantah, saat ini musik dangdut memang dihuni penyanyi-penyanyi top. Meski semakin banyak saingan, ia menilai hal itu adalah biasa.

"Sesuai dengan porsinya saja. Sekarang lagi masanya mereka. Musik yang sehat adalah di mana kita memberikan kesempatan yang mau lewat seperti Tuti Wibowo dan Melinda, kita nggak harus iri dengan mereka," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment